Free blog design by Louise Franks {Blog} Designs. Digiscrapping elements by Louise Franks{Digiscrapping} Designs.»

Pages

Senin, 19 November 2012

PROFIL MAHER ZAIN

temen - temen semua pasti udah kenal dong sama Maher Zain, yuupps.. itu lo yang nyanyi lagu  InsyaAllah. kalo menurutku sih, maher zain itu kerennya gak ketulungan :) suaranya tuh cetar membahana, hehe.. tapi yang lebih mengagumkan dari maher zain adalah hatinya, maher+zain.png (500×482)dia suka menyanyi, tapi dia tidak suka lingkungan yang mengitari dunia nyanyi ( hura2 ).. dan satu lagi teman, yang bikin Maher Zain jadi top idolaku, yaitu senyumnya :) natural dan manis :) huhu.. sayangnya udah punya anak istri teman, hehe.. doakan saya kelak berjodoh dengan orang yang seperti Maher Zain ini ya teman =D amin ... oh ya teman, aku kasih tau ya, lagu maher zain yang paling keren itu yang Number One For Me dan yang I Beliave, keren sumpah deh.. :) karena ke dua lagu itu, menurutku penuh makna, dan penuh kenangan tersendiri, hehehehe.. mau tau lebih lengkap tentang maher zain, yukks mari dibaca ...


Siapa sangka dengan sosok yang satu ini menjadi trending topic baik diinternet maupun di media cetak khususnya di negara-negara muslim terbesar dan Eropa. Lagu InsyaAllah menjadi hits yang luar biasa memberikan banyak inspirasi kepada kaum muslimin dan mengingatkan mereka tentang Kekuasaan Sang Khaliq.
Jujur saja, ditengah hiruk pikuk negeri tercinta yang mayoritas muslim tapi akhir-akhir ini seakan-akan sebagai seorang muslim kita merasa tercabik-cabik dengan berbagai peristiwa di media , mulai kasus NII hingga bom yang diledakkan oleh teroris yang konon selalu diidentikkan dengan Islam.
Kehadiran Maher Zain setidaknya mengobati kegalauan kita sebagai sosok muslim, yang moderat dan mengajak kepada Islam yang damai dengan dakwah bil hikmah (cara yang baik).  Apalagi bila kita semua menyimak kisah Maher Zain yang baru 3,5 tahun mualaf meskipun dirinya dilahirkan oleh Keluarga Muslim. Menurut Maher dirinya sendiri mengalami masa-masa kekosongan, apalagi di Swedia meskipun ada komunitas muslim tapi menurutnya mereka sebagian besar telah melupakan ajaran Islam,  tidak heran menurutnya banyak sekali muslim disana yang minum arak, free sex dan penyimpangan lainnya. Akan tetapi hal itu ternyata tidak menyurutkan Hidayah Allah SWT yang dengan serta merta mengubahnya menjadi seorang muslim kembali…Subhanallah..!
Proses yang begitu panjang dan perjalanan bathin inilah yang menjadikannya sebagai seorang penyanyi dengan Genre “Islami”. Sebuah pilihan “berani” ditengah persaingan industri musik Luar Negeri yang luar biasa tetapi pilihan untuk terjun di musik Islami menjadikan dirinya di Idolakan oleh Generasi Muda khususnya di Negara-Negara Muslim seperti halnya di Indonesia, Malaysia dan belahan dunia lainnya.
Well….pelajaran hidup yang amat berharga bagi Maher Zain tentunya bagi kita juga, memang ada saatnya menjadi seorang muslim itu seperti memegang bara api di genggaman tangan…tapi Allah SW telah menjanjikan dalam firmannya ” Intansurullaha yan surkum wa yutsabit aqdamakum…..Maka Tinggikan dan tolonglah agama Allah ini, insyaallah Allah akan meneguhkan derajad dan kedudukan kita dimata manusia yang lain dimuka bumi ini…
Maherzain Profil dan Biodata
lahir di Tripoli, Lebanon 16 maret 1981 merupakan penyanyi R&B Swedia juga penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia. Salah satu lagunya yang cukup terkenal adalah Thanks You Allah, dan menganggap kalo lagu tersebut mewakili perjalanan hidupnya.
dan sekarang juga maherzain merilis album terbarunya yang berjudul Forgive Me 
Salam Hidayah….
44178_443182172969_99984862969_5094782_2706458_n.jpg (720×478)
wihh senyumnya itu looo ^.^
maher-zain-janji-promosikan-aceh-ke-sel-fc0d06.jpg (476×238)
maher-zain-number-one-for-me.jpg (550×450)
YOU are number one for me :)
irfan-makki-feat-maher-zain-i-believe.jpg (400×312)
ini cofer yang I Beliave, 
GIMANA TEMAN?? KEREN KAN?? 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.